Cara Menghaluskan Kulit Badan Secara alami

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share
Cara menghaluskan kulit Secara alami - Kulit badan sangatlah penting untuk dirawat, bagi sebagian orang perawatan pada bagian ini menjadi mutlak dan harus. Ya, bagian badan adalah bagian tubuh yang mungkin jarang terlihat oleh orang banyak, namun bisa anda bayangkan jika anda sedang mengenakan pakaian yang sedikit terbuka dan menunjukkan bagian badan anda. Tentunya anda akan merasa sangat tidak percaya diri karena kondisi badan anda yang masih kasar atau terdapat bekas luka sehingga mengurangi pesona kecantikan anda.

Disini kami hendak memberikan tips cara menghaluskan kulit badan anda dengan perawatan yang alami. Baiklah, langsung saja dilihat dan dipraktekkan tips sederhana dibawah ini.

Adapun cara menghaluskan kulit badan adalah dengan memanfaatkan daun kemetir atau yang disebut daun petai cinta yang daunnya kecil-kecil. Kita ambil seperlunya kemudian tumbuk daun tersebut. Saat menumbuk daun , campurkan dengan sedikit air agar menjadi lumat.

Cara Penggunaan / Pemakaian :
Pada waktu kita mandi, daun petai cina yang sudah halus tersebut digosokkan ke seluruh badan seperti menggunakan sabun mandi.
Lakukanlah langkah demikian seminggu dua kali maka kulit badan kita akan menjadi halusdan licin.

Keterangan :
Pipisan adalah alat ntuk menggilas/menumbuk obat-obatan tradisional, yang terbuat dari batu. Panjangnya kurang lebih 40cm dan lebarnya kurang lebih 30 cm.

Baiklah, semoga kiranya tulisan tentang cara menghaluskan kulit diatas dapat bermanfaat untuk kita semua. Baca juga tips kecantikan lainnya yakni tentang cara memutihkan kulit wajah sehingga tampil maksimal.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar