Manfaat Suplemen Vitamin E - Natur e

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share
Manfaat Suplemen Vitamin E - Natur e. Natur e, suplemen vitamin E yang dibuat dari ekstrak minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum. Semua mengetahui bahwa biji bunga matahari mengandung vitamin E alami dan aktif (d-alfa-tokoferol) serta asam linoleat yang sangat berguna untuk kesehatan tubuh. Natur e dikemas dalam soft kapsul yang terbuat dari tulang rawan sapi, sehingga halal untuk dikonsumsi.

Manfaat natur e sebagai suplemen vitamin E sangat erat kaitannya dengan kulit. Sebagai antioksidan, vitamin E sangat bermanfaat untuk pemeliharaan kelembutan dan kesegaran kulit. Tak hanya berkaitan dengan kulit, vitamin E juga berkhasiat untuk menjaga tubuh dari efek radikal bebas, seperti kanker, gangguan saluran pencernan, dan katarak.



Manfaat Suplemen Vitamin E
  • Sebagai Antioksidan. Vitamin E sebagai antioksidan mampu melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan yang diakibatkan oleh radikal bebas. Vitamin E adalah jenis vitamin yang dapat larut dalam lemak sehingga dapat menembus lapisan membran sel manusia. Oleh karena itu vitamin E sangat berperan dalam melindungi organ-organ utama dalam tubuh dari kerusakan sel.
  • Peningkat Kekebalan Tubuh. Suplemen vitamin E diyakini berperan serta dalam mempengaruhi sel-sel yang mengatur kekebalan tubuh. Oleh karena itu dapat meningkatkan sistem imun dalam tubuh sehingga tubuh lebih kuat untuk melawan serangan penyakit.
  • Kesehatan Kulit. Vitamin E mampu menjaga kulit agar tetap lembab, elastis, melembutkan kulit, mencegah penuaan dini serta dapat mengecilkan pori-pori kulit.
  • Kesehatan Rambut. Sebagai antioksidan, vitamin E berperan dalam pembentukan sel darah merah dan mencegah penyumbatan dalam pembuluh darah. Hal ini sangat erat kaitannya dengan kelancaran pasokan darah dalam tubuh khususnya dibagian kepala. Kulit kepala akan menerima pasokan darah yang cukup sehingga kesehatan dan ketahanan hidup folikel diakar rambut akan tetap baik dan folikel tetap memperoleh nutrisi dengan baik. Dengan begitu rambut akan tetap tumbuh dengan baik dan sehat.
  • Pencegah Penyakit Jantung Koroner. Vitamin E merupakan jenis vitamin yang mampu menembus lapisan membran sel dan mampu masuk dalam sel. Oleh karena itu vitamin E mampu mencegah oksidasi lemak jahat dalam tubuh serta mampu memcegah terjadinya penggumpalan darah dimana kedua hal tersebut merupakan pemicu terjadinya jantung koroner. Hasil penelitian di luar negeri menyebutkan konsumsi suplemen vitamin E dengan dosis tinggi mampu mempercepat pemulihan penyakit jantung koroner.

Meski banyak mengandung manfaat natur e, segala sesuatu yang dikonsumsi secara berlebihan akan berdampak buruk bagi kesehatan, begitu juga vitamin E. Maka ikuti petunjuk konsumsi yang dianjurkan dan jangan terkecoh dengan suplemen vitamin E yang beredar dipasaran dengan harga murah. Karena bukan tidak mungkin bahwa itu adalah vitamin E sintesis.

Semoga bermanfaat informasi Manfaat Suplemen Vitamin E - Natur e.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar