5 Jenis Makanan Yang Membuat Kulit Putih dan Kulit Sehat

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share
Setiap makanan yang ada disekitar kita pasti mengandung vitamin dan berkhasiat bagi kesehatan tubuh kita. Namun, banyak orang saat ini yang tidak hanya memerlukan tubuh yang sehat, kebutuhan akan kecantikan juga menjadi prioritas saat ini. Misalnya: kulit, wajah, gigi dan lain-lain.
Nah berikut ini akan saya sajikan  5 Jenis Makanan Yang Membuat Kulit Putih.



Soya
Soya merupakan makanan yang banyak mengandung Isofl Avon. Misalnya yang terdapat pada tempe.  Menurut penelitian, soya dipercaya dapat mengurangi ketegangan kulit dan membuat kulit putih,

Tomat
Banyak mengkonsumsi tomat setiap dari dipercaya dapat menjadi kulit lebih banyak kolegen untuk mencegah kulit kendur.


Straberi
Strabery mengandung 130% vitamin C, yaitu zat kuat yang dapat meningkatkan pengeluaran serat kolegen. Kolegen berfungsi untuk membantu kulit tetap stabil dan lembut. Semakin banyak vitamin c yang di konsumsi maka semakin sedikit garis-garis yang muncul di kulit.

Daun Salad
Daun Salad banyak mengandung mengandung VitaminA. Vitamin ini berfungsi untuk meremajakan kulit dengan cara meningkatkan pergantian sel. Salad juga mengandung banyak kalium yang dapat menambah zat kulit dan meningkatkan penyerapan oksigen dengan cara memperbaiki aliran darah.


Telur
Telur mengandung zat Lutein dan Zeaxanthin, yang berfungsi untuk mencegah kerusakan kulit akibat sinar Ultraviolet. Di samping itu telur juga dapat membuat kulit lebih lembut,tegang dan lembab.
Demikian informasi mengenai 5 Jenis Makanan Yang MembuatKulit Putih. Kulit Anda ingin segar dan putih? Banyaklah mengkonsumsi 5 jenis makanan di atas. Semoga bermanfaat.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar