Nutrisi dan vitamin sehat buah alpukat untuk ibu/wanita hamil

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share

Hallo bumil, ketemu lagi dengan ibu jenius di blog sederhana ini, pagi ini ibu jenius akan coba kupas sedikit tentang nutrisi dan vitamin alpukat sehat untuk ibu/wanita hamil. Beberapa jam yang lalu ibu jenius juga sudah share tentang jenis buah yang sehat untuk ibu hamil, dan sekarang masih berkaitan juga dengan buah untuk ibu hamil, namun khusus yang ibu jenius bahas adalah buah alpukat.

Semua tahu buah alpukat adalah jenis buah yang enak rasanya, makanya buah ini sering di gunakan sebagai bahan minuman jus buah namanya jus alpukat. Namun di balik kelezatannya ternyata buah alpukat punya manfaat hebat sebagai asupan nutrisi dan vitamin yang sehat untuk ibu/wanita hamil.

Buah alpukat di percaya memiliki manfaat menjaga kesehatan kulit agar terlihat segar, sangat bagus untuk ibu hamil karena biasanya kulit ibu hamil sangat sensitif ketika hamil.

Buah alpukat juga mempunyai daya anti penuaan yang bagus, karena kandungan zat dan vitaminnya sangat di butuhkan untuk kesehatan ibu hamil khususnya dalam pembentukan jaringan kolagen.

Nutrisi dan vitamin buah alpukat yang lain untuk kesehatan ibu/wanita hamil adalah:

  • Zat besi.
  • Kalsium.
  • Fosfor.
  • Zodium.
  • Potasium.
  • Vitamin A, C, B kompleks dan vitamin E.

Nutrisi untuk kesehatan rambut juga bisa di dapat dari buah alpukat. Dengan makan buat alpukat maka bayi akan terhindar dari resiko penyakit spina bifida yaitu keluarnya jaringan sumsum tulang belakang dari punggung.

Resiko spina bifida tersebut akan di handle oleh kandung zat asam folat yang di kandung oleh buah alpukat.

Asam folat juga bermanfaat untuk menghindari resiko cacat otak dan kerusakan sumsum tulang belakang.

Bagaimana bumil, hebatkan kan manfaat buah alpukat untuk ibu/wanita hamil, ayo buruan ke pasar atau supermarket, untuk beli buah alpukat, selain enak rasannya, sehat pula manfaatnya.

Sebagai penutup ibu jenius punya rekomendasi khusus untuk ibu hamil, khasiat produk ini bisa untuk memperbanyak produksi asi, memperlancar persalinan, menghindari pendarahan saat kelahiran, mencerdaskan otak janin dll. Produk tersebut adalah sari buah kurma emirat, lihat penjelasan produk ini di Sejuta manfaat / nutrisi sehat sari kurma untuk wanita/ibu hamil 

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar