Kumpulan doa lengkap agar cepat hamil dan di beri keturunan

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share

doa supaya cepat hamil

Cara cepat agar cepat hamil.. Masa datangnya kehamilan tidak bisa serta merta datang dengan sendirinya, semuanya harus di usaha dengan segala upaya baik secara fisik maupun non fisik, salah satu kiat cepat hamil yang cukup menentukan adalah bagaimana anda memaksimalkan doa agar cepat hamil dalam waktu yang singkat tanpa menunggu lama.

Keinginan agar di beri keturunan dengan jalan mengalami kehamilan akan terasa lebih bermakna bila doa yang di sampaikan tepat dan anda tahu dari arti kumpulan doa meminta cepat hamil, sehingga keyakinan dan perasaan harap yang tinggi akan membangkitkan semangat anda untuk terus mencari cara terbaik dengan panduan agar supaya cepat hamil.

Cara ampuh dan cepat agar di beri keturunan yaitu dengan sebanyak mungkin melakukan doa setiap hari di waktu yang baik, tapi ingat jangan hanya doa saja, faktor lain seperti kesehatan tubuh, posisi hubungan intim dll juga harus mendapat prioritas.

Untuk lebih jelasnya tentang kiat cepat hamil dengan cara berdoa, berikut ini saya uraikan beberapa kumpulan doa ampuh agar mudah mengalami kehamilan dan di beri keturunan dengan lancar dan mudah.

Kumpulan doa cepat hamil ini saya sangat anjurkan di baca pada waktu yang tepat, di mana doa akan di kabulkan oleh tuhan seperti sehabis sholat wajib dan sholat tahajjud. Dan kumpulan doa yang di baca adalah sebagai berikut:
  • Bacalah salah satu nama terbaik dari Tuhan yaitu ya mushowir dengan jumlah pembacaan sebanyak 100 kali bacaan.
  • Bacalah sebagian dari surat maryam khususnya ayat pertama sampai ayat ke enam, kalau mau di baca semua juga lebih bagus, atau di hafal.
  • Bacalah doa cepat hamil setelah sholat hajat dan mintalah agar segera di beri keturunan.
  • Cara melakukan sholat hajat untuk cepat bisa hamil dan di beri keturunan adalah sebagai berikut:
  • Setelah anda selesai melaksanakan sholat hajat, lakukan sujud dan berdoa dengan membaca istigfar sebanyak 71 kali bacaan dan lanjutkan dengan membaca doa dengan lafazd :
"Allohumarzuqni waladan liusammihi bismi nabiyyika muhammad sholallohu 'alaihi wa alaihi."
Yang artinya" ya allloh karuniakanlah kepada keturunanku agar aku dapat menamainya dengan nama nabi muhammada saw.
  • Lakukan doa tersebut dengan keyakinan yang tinggi bahwa doa anda akan terkabul dan di beri keturunan dengan segera.
  • Bacalah tasbih sebanyak 70 kali di lanjutkan istigfar 10 kali secara rutin pada pagi dan sore hari, akhiri dengan bacaan tasbih 9 kali sempurnakan dengan istigfar satu kali. Lakukan dalam kondisi badan bersih dengan berwudhu.
ingin Cepat Hamil, lihat panduan Video lengkapnya di bawah ini


Agar supaya anda cepat hamil, lakukan kumpulan doa agar cepat hamil di atas dengan teratur setiap harinya serta tanamkan keyakinan bahwa pasti anda akan di beri keturunan setelah melakukan doa doa tersebut.
Ada doa cepat hamil yang lain?? Tolong share di kontak komentar, semoga bisa membantu banyak teman yang belum mempunyai anak. Amin...

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar