Menu makanan sehat biar cepat hamil rekomedasi dokter ahli kandungan

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share

makanan sehat biar cepat hamil

Cara cepat agar cepat hamil.. Peluang keberhasilan kiat cepat hamil selain dengan melakukan doa doa cepat hamil adalah dengan fokus pada bagaimana menyediakan menu makanan sehat cepat hamil yang seimbang yang di rekomendasikan oleh pakar ahli atau dokter kandungan yang telah berpengalaman di bidangnya. Sebagai pasangan muda atau lama yang belum juga di beri keturunan wajib mengatur menu makanan sehari hari secara penuh dan seimbang dengan target pencapaian meningkatkan kesuburan rahim serta meningkatkan kualitas indung telur dan kuantitas jumlah sperma pria atau suami, sehingga ketika masa subur tiba, lakukan hubungan seks dengan gaya posisi hubungan intim cepat hamil seperti posisi missionary, doggy style dan menyamping, mengenai cara gerakan seks biar hamil akan saya bahas tentang di lain hari.

Bagi anda yang saat ini sedang menjalankan panduan program supaya cepat hamil, berikut ini kiat jitu agar bisa hamil dengan memperhatikan menu makanan sehat khusus bagi anda yang pengen cepat hamil, perhatikan makanan apa saja yang harus anda konsumsi setiap hari di bawah ini:

Konsumsi  buah segar dan sayuran segar.
supaya cepat hamil dengan buah dan sayur adalah dengan memakannya sesegera mungkin ketika buah dan sayuran itu masih segar, contoh buah jangan terlalu lama di simpan, cepat makan segera, atau sayuran, olah sayuran tersebut menjadi lauk dengan tingkat kematangan sedikit mentah agar zat zat aktifnya tidak banyak terbuang karena panas. Atau kalau ingin di buat jus, usahakan segera di konsumsi sebelum 30 menit setelah jus selesai di buat.

Konsumsi jenis makanan gandum sereal.
Kiat cepat hamil dengan konsumsi gandum sereal akan mengurangi rentang waktu penantian anda untuk bisa segera di beri keturunan, makanan sehat lain yang bisa di coba adalah buah kentang rebus.

Konsumsi makanan sehat yang sarat akan kandungan protein tinggi.
Sumber protein bagus yang bisa di coba adalah ikan, telur, daging dan sayuran jenis kacang kacangan.

Sebagai tambahan makanan cepat hamil yang di rekomendasikan adalah jenis ikan laut, makanan olahan berbahan dasar susu, kecukupan zat besi, asupan vitamin B6 atau lebih di kenal dengan asam folat, seng atau zinc, konsumsi makanan cepat hamil yang kaya akan vitamin E seperti kacang almont, gandum tomat dll.

Keinginan dan doa cepat hamil akan melengkapi usaha yang anda lakukan untuk mendapatkan atau di beri keturunan selain dengan mengatur menu makanan sehat agar mudah hamil. Oh iya hampir lupa, minumlah teh hijau dengan takaran wajar, karena kandungan polifenolnya akan menjadi pelindung sel sel reproduksi wanita.
Video Rahasia Cepat Hamil, sudah banyak yang BERHASIL Hamil


Tolong kalau ada tambahan cara lain biar cepat hamil untuk di sampaikan di kotak komentar, semoga pengalaman atau tips dari anda, dapat membantu kawan senasib yang lain.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar