Tip sederhana tapi ampuh agar cepat hamil

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share

Tip agar cepat hamil
Cara cepat agar cepat hamil.. Tidak mengherankan bila masalah kehamilan sebagai pintu masuk mendapatkan keturunan menjadi isu seksi yang banyak di perbincangkan karena sekitar 13% pasangan muda mengalami masalah kesuburan sehingga sulit untuk bisa cepat hamil. Data lain yang di rilis WHO tentang kehamilan ini adalah sekitar 70 juta pasangan mengalami kesulitan serius untuk bisa cepat hamil dan mendapatkan keturunan.  Bagi anda yang telah berdoa agar cepat hamil yang meminta pada tuhan supaya cepat, saya akan berbagi tip cepat hamil dengan cara yang mudah dan alami.

Tip cepat hamil ini bisa anda lakukan secara intensif bila setelah 2 tahun pernikahan anda, belum juga mengalami kehamilan dengan catatan tip ini anda lakukan dengan serius di iringi doa cepat hamil yang intensif pula.
Khusus yang menginginkan kiat cepat hamil, ikuti sedikit panduan mudah memperoleh kehamilan di bawah ini.

Atur waktu yang tepat ketika akan melakukan hubungan intim.
Kemungkinan terbesar agar cepat hamil ketika berhubungan seks adalah pada sekitar waktu ovulasi atau masa subur yaitu idealnya 2 hari sebelum atau sesudah masa ovulasi, sehingga resiko cepat hamil akan semakin besar kemungkinannya.

Cek dan catat BBT anda.
BBT adalah kependekan dari basal body temperatur, cek BBT anda khususnya pada waktu pagi untuk melihat tanda tanda ovulasi apakah sudah dekat atau belum, agar anda bisa menentukan waktu yang tepat untuk berhubungan badan.

Jangan kelebihan berat badan.
Kalau kamu ingin biar cepat hamil, jaga berat badan kamu pada keadaan yang normal atau mendekati ideal, berat badan berlebih sangat berpengaruh besar pada proses kehamilan, karena berat badan berlebih akan membuat kinerja organ tubuh menjadi lambat dan tidak maksimal. Begitu pula badan yang terlalu kurus bisa membuat masalah kehamilan menjadi terpengaruh negatif.
Video Panduan Hamil Cepat terbaru


Beberapa tip cepat hamil di atas akan memberikan efek yang baik bila di kombinasikan dengan makanan sehat supaya hamil cepat dan doa cepat hamil dengan penuh keyakinan. Share pengalaman anda yang telah berhasil cepat mendapatkan keturunan di kotak komentar.
Semoga dapat membantu masalah anda.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar