Supaya cepat hamil, konsumsi 7 makanan peningkat kesuburan ini

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share

Supaya cepat hamil
Cara cepat agar cepat hamil.. Berbicara malah kehamilan atau supaya cepat hamil, memang banyak variabel penentunya mulai dari menghitung masa subur, posisi hubungan intim dan banyak faktor lain, malam ini akan saya akan topik supaya cepat hamil dengan memperhatikan faktor nutrisi makanan yang akan merangsang kualitas kesuburan yang akan meningkatkan peluang supaya cepat hamil. Apakah makanan yang anda makan sudah memenuhi vitamin perangsang kesuburan rahim anda? Kalau merasa belum, ada baiknya anda baca artikel sederhana ini sebagai pedoman dalam proses supaya bisa cepat hamil secara baik dan alami.

Ada makanan supaya cepat hamil yang di sarankan untuk di makan, namun anda juga harus tahu pantangan makanan yang tidak boleh di konsumsi, untuk makanan pantangan akan saya bahas di waktu mendatang. Dan supaya anda bisa cepat hamil, saya akan merekomendasikan beberapa makanan sehat berikut ini yang bisa anda makan untuk kesehatan dan kesuburan rahim anda.

Panduan Supaya cepat hamil, konsumsi makanan sehat berikut ini.

Pertama.
Konsumsi buah dan sayur yang di olah secara alami, hindari makanan yang di olah secara instan berbahan pengawet dan pewarna. Buah dan sayuran organik sangat di anjurkan.

Kedua.
Supaya cepat hamil, perbanyak makanan yang banyak mengandung serat, karena serat sangat baik dalam proses pengeluaran racun serta aktivitas usus akan normal. Contoh makanan kaya serat adalah biji bijian, melon, beras merah, gandum dan kacang tanah.

Ketiga.
Kalau pengen cepat hamil, banyak makan sayuran hijau karena kaya akan anti oksidan, asam folat serat zat besi. Ketiga zat tersebut sangat berperan aktif membantu proses kehamilan dengan cepat.

Ke empat.
Cukup konsumsi asam folat. Produksi indung telur yang baik akan sangat terbantu oleh asupan asam folat yang cukup sehingga bagi anda yang punya keinginan biar cepat hamil harus banyak makan makanan berbahan kedelai, kuning telur, bit, pisang, brokoli, asparagus, sari kurma dll, karena makanan tersebut memiliki kandungan asam folat yang tinggi.

Video Cara Agar Cepat Hamil


Ke lima.
Perhatikan menstruasi anda apakah teratur sesuai jadwal atau tidak, kalau tidak dan ingin cepat hamil, siklus menstruasi harus lancar, bantu dengan konsumsi makanan untuk memperlancar haid seperti wortel, kacang polong dan jeruk. Sehingga menstruasi lancar, cepat bisa hamil pun bisa di dapatkan.

Cara keenam.
Cukup asupan vitamin C, jadi perbanyak makan stroberry, jeruk, brokoli dan banyak makanan lain yang banyak kandungan vitamin c, buat daftar makanan itu untuk di konsumsi selama proses menunggu kehamilan.

Cara ke tujuh.
Perbanyak asupan vitamin omega 3 sebagai lemak sehat untuk agar bisa cepat hamil, makanan seperti ikan salmont, walnut dan caprikot.

Cara supaya cepat bisa hamil di atas tidak menjamin memperoleh kehamilan, namun paling tidak tubuh anda akan sehat dan tubuh yang sehat organ tubuh akan berfungsi normal, dan kemungkinan hamil dengan
cepat bisa anda dapatkan.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar