Pengen cepat hamil kurang dari 1 bulan? Ikuti panduan ini

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share
Pengen cepat hamil tanpa obat

Cara cepat agar cepat hamil.. Salah satu tujuan membina rumah tangga adalah hadirnya seorang anak sebagai pelengkap dan penghibur sekaligus perekat dalam kehidupan keluarga, sehingga rasa pengen cepat hamil setelah sekian tahun tidak mendapatkan anak tentu akan meninggalkan rasa pengen cepat hamil yang menggebu, hal ini di buktikan dengan melakukan berbagai macam cara alami maupun modern untuk bagaimana caranya cepat hamil. Selain sering melakukan doa agar cepat  hamil, harus di rangsang juga dengan obat dan di sertai dengan konsumsi makanan sehat yang harus di makan setiap harinya.

Namun rasa pengen anda untuk bisa cepat hamil apakah cukup dengan cara di atas, jawabnya bisa ya dan bisa tidak, tergantung sejauh mana kegigihan usaha yang anda lakukan. Dan kali ini saya akan mencoba
berbagi informasi seputar masalah bagaimana mempercepat keinginan para wanita yang sudah  begitu tinggi dengan rasa pengen cepat hamil dengan cepat dan lama, sebenarnya keinginan untuk cepat hamil bisa anda
wujudkan dalam waktu relatif singkap, bahkan hanya dalam hitungan kurang dari dua bulan, seorang wanita bisa hamil dengan mudah dan cepat.

Rasa pengen cepat hamil anda, akan saya bantu dengan beberapa informasi tentang bagaimana cara dan panduan agar bisa cepat hamil dengan mudah tanpa harus bergantung dengan obat. Berikut adalah cara atau
tips agar cepat bisa hamil yang harus anda lakukan, bagi yang pengen hamil dengan cepat dan akurat.

Lima cara agar dengan mudah dan cepat bisa hamil, berikut ini cara caranya:

Cara pertama: perhatikan dan cek siklus menstruasi anda.
Sistem reproduksi yang mengarah pada kehamilan sangat di pengaruhi kualitas menstruasi yang lancar, jadi perhatikan apakah menstruasi anda lancar sesuai waktu atau tidak, bila tidak, konsultasikan dengan dokter, makan makan yang akan memberikan efek positif bagi masalah menstruasi anda.

Cara kedua: perhatikan siklus kalender ovulasi anda agar stabil.
Terjadinya kehamilan akan sangat di tentukan oleh waktu masa subur anda atau ovulasi, jadi bagi kamu yang pengen cepat hamil, selalu perhatikan masa ovulasi anda dan lakukan hubungan seks ketika masa subur  menjelang, secara umum masa ovulasi terjadi pada hari ke 14 dari perputaran waktu menstruasi.

Cara ketiga: Perhatikan asupan asam folat anda.
Konsumsilah makanan yang kaya akan asam folat, banyak makanan sehat yang mengandung asam folat yang tinggi, zat vitamin asam folat sangat membantu proses terjadinya kehamilan. Beberapa makanan sehat yang
mengandung asam folat adalah asparagus, jerukt, brokoli kacang merah dll, bisa juga dengan mengkonsumsi kurma muda atau jus kurma. Banyak yang sudah membuktikan bahwa kurma bisa mempercepat kehamilan dalam waktu 1 bulan.
Video Cara Agar Cepat Hamil


Cara ke empat : Perhatikan kuantitas hubungan seksual anda.
Lakukan hubungan paling cepat 2 atau 3 hari sekali, jangan terlalu sering atau tiap hari karena akan berdampak buruk dengan jumlah sperma anda, perhatikan gaya atau posisi hubungan intim anda. Beberapa gaya yang di percaya bisa cepat hamil adalah posisi misionary.

Cara kelima : Perhatikan berat badan anda.
Berat badan berlebih atau obesitas akan berpengaruh buruk pada proses kehamilan, jadi bila pengen cepat hamil rajinlah berolah raga, sehingga berat badan terkontrol dan organ tubuh bisa berfungsi maksimal.

Rasa pengen cepat hamil yang kamu inginkan, bisa terlaksana dalam waktu cepat tanpa obat, bisa dengan cepat kamu wujudkan dengan mengikuti panduan di atas, semoga anda cepat bisa hamil dengan mudah. Semoga bermanfaat, di tunggu komentar anda.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar