Haid Berlebihan atau Haid tidak Lancar? Coba Obat Alami ini

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share
Menurut VN Villegas dalam tulisannya yang dimuat “Sumber Daya Nabati Asia Tenggara 2: Buah-buahan yang Dapat Dimakan”, sekitar 60% buah pepaya yang masak dapat dimakan. Setiap 100 gram pepaya rata-rata mengandung 86,6 gram air, 0.5 gram protein, 0.3 gram lemak, 12.11 gram karbohidrat, 450mg vitamin A, 34 mg kalsium, 11 mg fosfor, 74 mg vitamin C, dan Nilai Energinya 200 KJ/100 gram.
Khasiat Pepaya diantaranya:
Mengencangkan Payudara, Pepaya dipercaya oleh nenek moyang kita sejak dulu sebagai buah yang dapat mengencangkan payudara. Enzim di dalam buah pepaya dapat membantu pertumbuhan payudara sehingga lebih kencang dan kenyal. Pepaya juga diperkaya dengan hormon pengencang serta vitamin A yang merangsang pengeluaran hormon wanita dan merangsang indung telur mengeluarkan hormon betina. Dari hormon tersebut kelenjar susu akan lancar dan bentuk payudara semakin ideal
Resep Obat dari buah pepaya
  1. Mengatasi Kekurangan Asi, Bahan: Buah pepaya yang masih hijau (muda) tanpa dikuliti. Cara membuat: buah pepaya tersebut dibelah menjadi 2 bagian, sebagian direbus dengan air dan sebagian yang lain menggunakan cuka. Cara menggunakan: air rebusan tersebut diminum 2-3 sendok teh sehari dan dilakukan secara teratur
  2. Obat Haid Berlebihan, Bahan: buah pepaya yang masih hijau (muda). Cara membuat: direbus dengan air sampai masak. Cara menggunakan: dimakan dagingnya.
  3. Melancarkan haid. Dua helai daun pepaya dicuci, tumbuk halus sambil diberi ¼ gelas air, peras, beri garam. Minum sekaligus satu kali sehari.
  4. Jerawat. Jemur 2-3 helai daun pepaya yang sudah tua, lumatkan sambil diberi air, peras. Oleskan sarinya pada jerawat

(Sumber: 1001 Khasiat Buah-buahan, Nurheti Yuliartti)
Semoga Bermanfaat
segerahamil.blogspot.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar